Laman

Belajar via Online Headline Animator

Sabtu, 11 Februari 2012

Belajar via Online

Dengan berkembangnya teknologi informasi via online, memberi kesempatan seluas-luasnya bagi kita untuk mendapatkan informasi apa saja yang dibutuhkan. Mulai dari berita-berita umum hingga mata pelajaran sekolah pun ada. Melalui blog ini penulis mencoba menyajikannya secara sederhana, baik itu berupa resume dari berbagai sumber ataupun merupakan tulisan penulis sendiri.

Jujur penulis bukanlah pakarnya blogging, penulis hanyalah seorang pemula di dunia blogging. Namun begitu penulis yakin seiring waktu blog inipun kan berkembang menjadi suatu media informasi yang insya Allah dapat membantu para pembacanya untuk menemukan informasi-informasi yang berguna. Terutama penulis ingin memfokuskan diri pada informasi-informasi yang bersifat inspiratif, yang dapat membantu meningkatkan kualitas hidup baik bagi penulis sendiri maupun para pembaca tentunya. 

Demikian posting awal ini dibuat sebagai titik tolak inspirasi penulisan posting-posting berikutnya. Besar harapan penulis untuk mendapatkan respon dari para pembaca baik itu berupa saran, kritik ataupun usulan tema posting seperti apa yang kira-kira pembaca butuhkan agar dapat menjadi inspirasi penyajian bagi penulis. Semoga blog ini mendapat tempat di hati para pembaca dan menjadi inspirasi membangun masa depan yang lebih baik bagi kita semua, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar